Arti Lagu Love Me Like You Do - Ellie Goulding

Love Me Like You do adalah sebuah lagu yang d nyanyikan oleh Ellie Goulding untuk soundtrack film Fifty Shades Of Grey. Lagu ini ditulis oleh Tove Lo , Savan Kotecha , Ilya Salmanzadeh , Ali Payami dan Max Martin. Album ini dirilis pada tanggal 7 Januari 2015 dengan Republik Records sebagai single kedua dari soundtrack . untuk arti dari lirik nya langsung aja...

Arti Lagu Love Me Like You Do Ellie Goulding

Arti Lagu Love Me Like You Do - Ellie Goulding

You're the light, you're the night
You're the color of my blood
You're the cure, you're the pain,
You're the only thing I wanna touch
Never knew that it could mean so much
So much
Kaulah cahaya, kaulah malam, kaulah warna darahku, kaulah obat, kaulah rasa sakit, Kaulah satu-satunya hal yang ingin kusentuh, tak pernah kutahu ini bisa begitu berarti begitu dalam

You're the fear, I don't care
Cause I've never been so high
Follow me through the dark
Let me take you pass outside the lights
Even see the world you brought to life
To life
Kaulah rasa takut, aku tak peduli karena aku tak pernah begitu senang. Ikuti aku di dalam gelap biar aku membawamu keluar dari cahaya bahkan melihat dunia yang kau hidupkan

So love me like you do
Lo-lo-love me like you do
Love me like you do
Lo-lo-love me like you do
Touch me like you do
To-to-touch me like you do
What are you waiting for?
Maka cintailah aku seakan kau benar-benar mencintaiku. Cin-cin-cintai aku seakan kau benar-benar mencintaiku. Sentuhlah aku seakan kau benar-benar menyentuhku. Sen-sen-sentuhlah aku seakan kau benar-benar menyentuhku. Apa yang kau tunggu?

Fading in, fading out
On the edge of paradise
Every inch of your skin
Is a holy grail I've got to find
Only you can set my heart on fire
On fire
Muncul, menghilang di tepi surga, setiap inci kulitmu adalah cawan suci yang harus kutemukan. Hanya dirimu yang bisa menggelorakan hatiku


Yeah, I let you set the pace


Cause I'm not thinking straight
My head's spinning around
I can't see clear no more
What are you waiting for?
Yeah, kubiarkan kau mengatur langkah karena pikiranku sedang tak jernih kepalaku berputar-putar aku tak bisa lagi melihat dengan jelas, Apa yang kau tunggu?

Arti Lagu Love Me Like You Do - Ellie Goulding


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Arti Lagu Love Me Like You Do - Ellie Goulding

0 comments:

Post a Comment