Arti lagu One And Only - Adele

"One And Only" adalah lagu kesembilan pada Adele 21. Ini ditulis oleh Adele, Dan Wilson, dan Greg Wells. Lagu muncul di episode 2 yang tak terlupakan berjudul "Up In The Flames". Lagu ini juga sangat dipromosikan oleh beberapa pertunjukan lagu oleh kontestan American Idol . "One And Only" awalnya direncanakan untuk menjadi lagu kedua pada 21 daripada kesembilan.
Ini adalah lagu cinta yang sederhana, namun tertulis dari seseorang yang telah dibakar berkali-kali sebelumnya. Ketika Anda mulai jatuh hati untuk seseorang, Anda mulai panik dan mencoba untuk melawan perasaan itu untuk melindungi diri dari berpotensi terluka lagi. Mulai mempertanyakan apakah mereka merasakan hal yang sama tentang Anda, mereka akan merasakan baik / buruk / ketidaksempurnaan diri, dan kemudian akhirnya menyerah dan mengambil kesempatan pada cinta. "
Adele sendiri mengatakan "itu adalah lagu cinta yang sederhana adalah meyakinkan yang lain untuk mencintai mereka sepenuhnya."

Arti lagu One And Only - Adele

Arti lagu One And Only - Adele


You've been on my mind
I grow fonder every day
Lose myself in time
Just thinking of your face
Kau di pikiranku tlah cukup lama
Semakin hari semakin kucinta
Hingga aku lupa waktu
Karena membayangkan wajahmu
God only knows why it's taken me so long 
To let my doubts go
You're the only one that I want
Hanya Tuhan yang tahu kenapa butuh waktu lama
Untukku mengusir keraguan
Engkaulah satu-satunya yang kuinginkan


I don't know why I'm scared
I've been here before
Every feeling, every word
I've imagined it all
You'll never know if you never try
To forget your past and simply be mine
Tak tahu kenapa aku takut
Pernah kurasakan ini sebelumnya
Setiap rasanya, setiap katanya
Semua pernah kubayangkan
Kau takkan tahu sebelum mencoba
Tuk lupakan masa lalumu dan menjadi milikku


I dare you to let me be your, your one and only
Promise I'm worthy
To hold in your arms
So come on and give me the chance
To prove I am the one who can walk that mile
Until the end starts
Kutantang kau tuk jadikan aku kekasihmu
Aku janji bahwa aku layak
Untuk kau peluk
Maka beri aku kesempatan
Tuk buktikan bahwa akulah orang yang mampu jalani semuanya
Hingga akhir itu tiba


If I've been on your mind,
You hang on every word I say
Lose yourself in time
At the mention of my name
Will I ever know how it feels to hold you close
And have you tell me
whichever road I choose, you'll go?
Jika aku tlah ada di pikiranmu
Kau kan turuti semua kata-kataku
Lupakanlah waktu
Saat namaku disebut
Akankah kutahu rasanya mendekapmu erat
Dan sudahkah kau bilang padaku
Bahwa jalan manapun yang kupilih, kau kan ikut?


I know it ain't easy giving up your heart,
I know it ain't easy giving up your heart,
Aku tahu memang tak mudah tuk berikan hatimu
Aku tahu memang tak mudah tuk berikan hatimu

Nobody's pefect,
(I know it ain't easy giving up your heart),
Trust me I've learned it,
Tak ada manusia yang sempurna
Aku tahu memang tak mudah tuk berikan hatimu
Percayalah, aku tahu itu

So
Maka

Come on and give me the chance
To prove I am the one who can walk that mile
Until the end starts
Maka beri aku kesempatan
Tuk buktikan bahwa akulah orang yang mampu jalani semuanya
Hingga akhir itu tiba

Arti lagu One And Only - Adele


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Arti lagu One And Only - Adele

0 comments:

Post a Comment